Sabtu, 26 Maret 2016

POKER ONLINE - 5 RESTORAN PALING UNIK DI DUNIA

Poker Online - 5 Restoran Paling Unik Di Dunia
Poker Online - Bisnis kuliner untuk saat ini sudah merupakan salah satu peluang bisnis yang paling menjanjikan dan paling banyak digeluti orang. Karena hal ini lah membuat persaingan bisnis menjadi agak susah di pasaran sehingga salah satu strategi yang di gunakan oleh pengusaha kuliner adalah membuat tempat makannya menjadi tempat yang tidak biasa.

Mengubah tampilan restoran menjadi unik dan aneh sehingga membuat orang tertarik untuk mengunjunginya sudah pasti menjadi salah satu strategi marketing yang paling bagus di industri ini walaupun makanan yang disajikan biasa-biasa saja.

Berikut adalah 5 restoran yang memiliki dekorasi paling unik yang akan membuat anda kagum dan berniat untuk mengunjunginya, antara lain :

Restoran Modern Toilet, Taiwan

Poker Online - Restoran Modern Toilet, Taiwan

Restoran unik dan aneh ini datang dari Taiwan, dimana tema restoran ini adalah kamar mandi sehingga menarik minat banyak customer untuk mengunjunginya bahkan yang dari berbagai penjuru dunia.

Restoran ini terbentuk karena pemiliknya terinspirasi oleh manga " Dr. Slump On The Toilet ", mulanya restoran ini hanya meluncurkan ide dengan menjual es krim coklat dalam wadah berbentuk seperti toilet yang tak disangka menjadi sangat populer.

Hello Kitty Restoran , Hongkong

Poker Online - Hello Kitty Restoran, Hong Kong

Restoran yang ini juga tidak kalah menarik, karena mengambil tema Hello Kitty, mulai dari makanan hingga furniture serba Hello Kitty.

Pada akhir tahun 2013, pemilik restoran bernama Man Kwong memulai negosiasinya dengan Sanrio yang merupakan perusahaan pemilik hak Hello, dan setahun kemudian pada bulan April restoran ini resmi berdiri hingga sekarang.

Barbie Cafe, Taiwan

Poker Online - Barbie Cafe, Taiwan

Sepertinya negara yang satu ini tidak pernah puas untuk menhadirkan bisnis kuliner yang unik. Kali ini Taiwan menghadirkan kembali Barbie Cafe, dimana cafe ini mengambil tema Barbie dan berwarna serba pink selayaknya warna khas dari boneka Barbie.

Kafe ini mendapatkan lisensi dari Mattel, sang pencipta Barbie dengan harapan agar dapat membantu mempromosikan Barbie beserta item fashionnya.

Soldatenkaffee, Indonesia

Poker Online - Soldatenkaffee, Indonesia

Kali ini Indonesia mendapatkan kesempatan memiliki satu dari 5 restoran unik di Dunia. Kafe ini bertemakan Nazi lengkap dengan kutipan tulisan dan lukisan hitler dengan para pelayan yang menggunakan seragam Nazi. Kafe yang berlokasi di Bandung ini sempat menuai kontroversi, sampai-sampai sang pemilik menerima ancaman hukuman mati jika tidak menutup kafe ini.

Setelah 3 tahun ditutup, Soldatenkaffee dibuka kembali lengkap dengan gambar stalin dan Churchill serta manekin berseragam militer Inggris, Prancis, Amerika , Jepang dan Belanda.

Ithaa, Maldives

Poker Online - Ithaa, Maldives

Ithaa Conrad Maldives Hotel adalah restoran bawah air pertama di dunia dengan panjang 5 meter di bawah samudra Hindia. Restoran bintang lima ini memiliki dinding kaca mulai dari lantai hingga ke langit-langit.

Hal ini dimaksudkan untuk memberikan pengunjung pandangan laut 180 derajat dengan segala macam binatang laut saat sedang makan. Sayangnya restoran yang terinspirasi dan arsitektur akuarium ini hanya memiliki 14 kursi untuk dipesan dan dengan harga makanan rata-rata  $200 per porsi.

Untuk pembuatan akun poker online silahkan dibaca panduannya di sini

Untuk pembuatan akun sabung ayam online silahkan dibaca panduannya di sini

Untuk trik supaya bisa menang poker & sabung ayam silahkan dibaca panduannya di sini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar