Minggu, 24 April 2016

POKER ONLINE - 5 ALASAN BATAL NIKAH PALING KONYOL DI DUNIA

Poker Online - 5 Alasan Batal Nikah Paling Konyol Di Dunia
Poker Online - Pernikahan adalah suatu perjalanan panjang menuju kehidupan yang bahagia bersama dengan orang yang kita cintai. Untuk melangsungkan suatu pernikahan dibutuhkan sebuah persiapan yang matang baik dari materi maupun mental batin para calon yang akan menikah.

Tetapi kadang ada saja yang membuat segala persiapan yang sudah matang tersebut menjadi berantakan dan berujung pada sebuah pembatalan, pasti rasanya sangat sakit apalagi batal karena alasan yang sangat konyol.Hal ini juga lah yang dialami beberapa mantan calon pengantin berikut ini yang karena suatu alasan batal menikah padahal acara sudah didepan mata :

Batal nikah karena tidak ada Toilet 
Kisah batal nikah yang paling konyol ini berasal dari pasangan India yang tidak mau disebutkan namanya ini. Calon mempelai wanita memutuskan membatalkan pernikahan lantaran dirumah calon suaminya tidak ada kamar mandi. Keputusan calon mempelai wanita ini didukung oleh keluarga calon mempelai wanita. Menurut mereka, sang pria tidak bisa dipercaya karena tidak menepati janjinya, pasalnya sang mempelai pria pernah berjanji akan menyediakan toilet dirumahnya  pada saat pernikahan seperti yang diminta calon istrinya.

Batal nikah karena penyanyi tidak hadir di pernikahan 
Sebuah pernikahan di Arab Saudi ditunda hanya beberapa jam sebelum pernikahan dimulai. Pernikahan ini dibatalkan oleh keluarga mempelai wanita karena penyanyi untuk acara berhalangan hadir dikarenakan hujan deras dan parahnya sang mempelai pria mengambil keputusan ekstrim dengan menikahi sepupunya di hari yang sama. Agen Bandar Q

Batal nikah karena calon istri minta diizinkan untuk bekerja
Pernikahan batal pada saat penandatanganan akta nikah itu memang cukup menyakitkan, hal inilah yang dialami pasangan di Saudi. Pernikahan mereka batal hanya dikarenakan sang istri minta diizinkan untuk bekerja.

Pernikahan batal karena cincin nikah hilang
Biasanya pernikahan ditandai dengan cincin, dan bagaimana jadinya jika cincin itu hilang? Hal inilah yang terjadi pada pasangan asal Inggris ini yang menyebabkan mereka batal menikah, tetapi beruntung kejadian ini hanya berlangsung sehari. Keesokan harinya pasangan tersebut menikah usai cincin mereka ditemukan sang pendeta pada malam harinya.

Batal nikah gara-gara kadal kesayangan koma
Lizzie Griffiths adalah seorang penata rias terkenal di Inggris yang pernah batal menikah karena hal sepele. Uang tabungannya sebesar USD 4800 yang seharusnya digunakan untuk melunasi biaya pernikahannya malah digunakan untuk mengobati kadalnya yang koma.Akibat keputusannya itu, sang penata rias harus rela menggagalkan pernikahannya yang seharusnya dilangsungkan beberapa hari lagi.Agen Domino Kiu Kiu

Sungguh konyol ya alasan-alasan yang menjadi penyebab batalnya pernikahan dua sejoli tersebut.Semoga hal ini tidak terjadi kepada kita hanya karena keegoisan semata menghancurkan segalanya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar