Jumat, 22 April 2016

POKER ONLINE - MITOS KENAPA CINCIN PERNIKAHAN ADA DI JARI MANIS

Poker Online - Mitos Kenapa Cincin Pernikahan Ada Di Jari Manis
Poker Online - Bagi Sebagian orang mungkin sudah mengerti mitos mengapa cincin pernikahan selalu diletakkan di jari manis bukannya di jari lainnya.

Sebelum dishare disini, saya telah mencoba mempraktekkannya karena menurut saya sangat menarik untuk dicoba dan dibagikan,Coba deh ikuti langkah dibawah ini maka kalian pasti akan takjub dengan keajaiban ini (Ini berasal dari kutipan Cina) :

  1. Pertama yang harus anda lakukan adalah tunjukkan telapak tangan anda dan jari tengah ditekuk ke dalam (seperti gambar). Agen Domino Kiu Kiu
  2. Kemudian pertemukan 4 jari yang lain dengan ujungnya
  3. Permainan sudah bisa dimulai, dari 4 pasang jari itu hanya 1 pasang yang tidak bisa dipisahkan
  4. Cobalah membuka ibu jari anda, disini ibu jari anda mewakili orang tua. Ibu jari bisa dibuka karena semua manusia pasti akan mengalami sakit dan mati. Dengan demikian orang tua kita akan meninggalkan kita suatu hari nanti.
  5. Tutup kembali ibu jari anda dan lanjutkan dengan membuka jari telunjuk anda, jari telunjuk mewakilkan kakak dan adik anda. Saat mereka memiliki keluarga sendiri, maka di saat itu mereka juga akan meninggalkan kita.
  6. Sekarang tutup kembali jari telunjuk anda dan cobalah buka jari kelingking anda. Jari kelingking mewakili anak-anak.Cepat atau lambat anak-anak akan meninggalkan kita. juga.
  7. Setelah anda menutup kembali jari kelingking anda cobalah anda buka jari manis tempat anda memakai cincin pernikahan. Anda tidak perlu heran jika jari manis tidak bisa dibuka atau dipisahkan karena jari manis mewakili suami dan istri. Selama hidup anda dan pasangan anda
    akan terus melekat satu sama lain.Agen Poker Online
Dari sini kita bisa menilai alangkah hebatnya Tuhan dalam menciptakan keajaiban ini.Silahkan berbagi kepada teman, sahabat dan pasangan anda tentang artikel ini. Semoga bermanfaat ^_^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar