Senin, 25 April 2016

POKER ONLINE - 12 EMOJI YANG SERING SALAH DIARTIKAN

Poker Online - 12 Emoji Yang Sering Salah Diartikan
Poker Online - Bagi rata-rata pengguna internet khususnya aplikasi chatting mungkin akrab dengan yang namanya penggunaan emoji atau simbol yang biasa digunakan untuk memberikan ekspresi pada saat mengirim pesan.

Emoji seperti tanda jempol, patah hati, menangis atau tersenyum mungkin simbol yang paling gampang untuk diartikan. Namun tahukah kamu bahwa ada sekitar 12 emoji yang sering disalahartikan?

Berikut adalah 12 emoji yang paling sering disalah artikan antara lain :


Information Desk Person (kiri), face with OK Gesture (tengah),
Women with bunny ears (kanan)
Information Desk Person
Emoji yang menggambarkan seorang wanita yang seperti menyibakkan rambutnya dengan satu tangan terangkat, sering di salah artikan dengan wanita genit atau pelayan.Padahal sebenarnya emoji ini dibuat untuk mewakilkan seseorang di meja informasi yang menyediakan jawaban atas pertanyaan orang

Face with OK Gesture
Wanita dengan gestur tangan terangkat yang membentuk lingkaran di atas kepala sering disalahartikan dengan perasaan gembira. Sebenarnya emoji tersebut menunjukkan tanda "Oke"

Woman with Bunny Ears

Emoji yang memperlihatkan perempuan yang memakai bando berbentuk telinga kelinci - mirip logo playboy - sebenarnya merupakan daya tarik seksual, namun kebanyakan orang menggunakannya sebagai ekspresi bahagia atau girang.Agen Poker Online

Confused face (kiri), Face with look of triumph (tengah) ,
Dizzy face (kanan)
Confounded Face
Kebanyakan orang mengartikan simbol mata yang dipejamkan atau mulut keriting sebagai ekspresi stres atau takut dan khawatir namun sebenarnya emoji tersebut menunjukkan ekspresi marah atau terganggu.

Face with Look of Triumph
Emoji dengan asap keluar dari hidung sering dipakai untuk mengekspresikan marah atau kecewa namun sebetulnya simbol tersebut menunjukkan kemenangan.

Dizzy Face
Emoji Dizzy Face - dengan dua mata berbentuk silang sering diartikan dengan ekspresi heran atau mati padahal sebenarnya simbol itu diperuntukkan untuk mengungkapkan seseorang yang sedang pusing.

sleepy face (kiri), hushed face (tengah),
dissapointed but relieved face (kanan)

Sleepy face (wajah mengantuk)
Emoji ini sebetulnya mengekspresikan seseorang yang sedang mengantuk namun beberapa orang mengartikannya sebagai air mata yang jatuh gara-gara setetes air yang keluar di atas mulut.

Hushed face (wajah serius)
Emoji yang menggambarkan dua mata serta mulut berbentuk lingkaran dibuat untuk menunjukkan ekspresi serius, namun kebanyakan orang menafsirkannya sebagai ungkapan terkejut.

Dissapointed but relieved face (wajah kecewa namun lega)
Emoji yang digambarkan dengan setetes air jatuh dari samping wajah sering diartikan sebagai ungkapan sedih, kecewa maupun bingung sebenarnya simbol tersebut mewakili ekspresi kecewa namun lega.Agen Domino Kiu Kiu

Grinning face (kiri), japanese ogre (tengah) , Dizzy symbol (kanan)

Grinning & Grimacing Face 
Grinning face sebenarnya merupakan ekspresi menyeringai dengan barisan gigi yang terlihat, namun banyak orang menggunakannya untuk mengungkapkan kecanggungan, gugup maupun gembira

Japanese Ogre
Simbol tersebut sebenarnya merupakan orge jepang bernama Namahage yang berasal dari cerita rakyat negeri sakura. Menurut cerit, orge dapat mengusir roh-roh jahat dari rumah dan dia bukanlah simbol setan

Dizzy Symbol
Dizzy symbol sering digunakan untuk mewakili peristiwa bintang jatuh namun sebenarnya emoji tersebut merepresentasikan seseorang yang pusing layaknya simbol yang terdapat dalam komik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar