Sabtu, 16 April 2016

BANDAR Q - TEMPAT PELACURAN PALING TERKENAL DI DUNIA

Bandar Q - Tempat Pelacuran Paling Terkenal Di Dunia


Bandar Q - Bisnis Prostitusi saat ini tengah menjelma menjadi salah satu bisnis instant yang paling menguntungkan di dunia. Bisnis yang hanya bermodalkan kecantikan dan juga tubuh yang aduhai di kalangan para wanita ini akan dengan mudahnya mendapatkan uang banyak.

Kegiatan haram ini memang dilarang baik secara hukum ataupun agama, meskipun begitu kegiatan jual beli ini tetap dilakukan Dalam prakteknya biasanya para PSK dalam mencari calon pelanggan akan berkumpul di suatu tempat yang biasa di kenal dengan tempat lokalisasi.

Mungkin di Indonesia prostitusi bersifat ilegal tapi di beberapa negara lain ada yang bersifat legal berikut tempat pelacuran paling terkenal di dunia yang berhasil di himpun :

Reeperbahn, Jerman 

Bandar Q - Reeperbahn , Jerman
Jerman merupakan salah satu negara liberal di dunia, segala sesuatunya akan sangat bebas disana termasuk kegiatan prostitusi di kalangan masyarakatnya.Tempat pelacuran yang terkenal di Jerman terdapat di kawasan Reeperbahn tepatnya di jalan Reeperbahn di kota Hamburg Jerman.

Kabukicho, Jepang
Bandar Q - Kabukicho , Jepang
Kabukicho adalah sebuah tempat pelacuran paling eksklusif di Jepang. Tempat ini dihiasi oleh sejumlah wanita nakal yang berpakaian perawat, sekretaris, pembantu rumah tangga namun dengan tampilan yang menggugah iman.

Patpong, Thailand
Bandar Q - Patpong , Thailand

Turis pria yang datang ke Thailand tidak lengkap rasanya jika belum mengunjungi Patpong. Dikawasan inilah pusat hiburan berada termasuk kegiatan prostitusi dari mulai kalangan anak muda hingga dewasa, dari mulai klub malam hingga bar.

ToyotaQQ adalah situs penyedia permainan poker online yang terpercaya dengan mata uang asli Indonesia. Toyotaqq menyediakan permainan poker , domino kiu kiu, adu q , capsa susun dan bandar q, dengan proses deposit dan penarikan yang cepat dan tidak bertele-tele. Permainan yang fair dan 100% No Bot karena di mainkan Player vs Player

Piggale, Prancis
Bandar Q - Piggale , Prancis
Kemansyuran tempat ini sebagai ladang basah prostitusi sudah tidak diragukan lagi. Banyaknya klub malam dan aneka perdagangan alat kebutuhan bercinta marak diperdagangkan di tempat ini. Namun berhati-hatilah anda sebagai pendatang asing kabarnya banyak yang terjebak oleh preman lokal.

De Wallen, Belanda
Bandar Q - De Wallen , Belanda
De Wallen disebut sebagai tempat paling special sedunia untuk ajang prostitusi. Legalitas pemerintah menjadikan tempat ini sangat nyaman, aman dan juga bersih yang menyebabkan banyak turis yang ketagihan akan kehangatan tempat "pelacuran" yang satu ini.


Show comments
Hide comments

2 komentar:

  1. Whore is a profession that is very commendable sell body just to mendaptakan few bills
    suksestoto

    BalasHapus
  2. Terima Kasih atas informasinya, ini akan menjadi informasi yang sangat berguna bagi saya http://nagaqq.com. artikel yang ada buat dengan keyword Agen Bandarq membuat orang yang membacanya bisa memahaminya dengan baik serta bisa di praktekkan dan saya rasa anda pasti tidak akan bosa untuk terus menulis artikel yang lebih menarik lainnya... Terima kasih dan Salam Sukses ^_^

    BalasHapus