Senin, 04 April 2016

POKER ONLINE - 5 KOTA TUA YANG INDAH DI INDONESIA

Poker Online - 5 Kota Tua Yang Indah Di Indonesia

Poker Online - Indonesia merupakan negara kepulauan dengan banyak sejarah panjang di dalamnya dengan berbagai kerajaan yang sangat terkenal hampir di seluruh dunia.

Dilihat dari sejarah dan juga usia kemerdekaan Indonesia yang belum mencapai satu abad nyatanya ada beberapa kota di Indonesia yang sudah berdiri dan memiliki usia di atas seribu tahun atau bahkan 10 abad lamanya.Berikut inilah 5 kota tua yang menurut kami paling indah antara lain :

Purworejo
Poker Online - Purworejo
Purworejo adalah sebuah daerah di sebelah selatan Jawa Tengah dan berbatasan secara langsung dengan magelang di sebelah utara. Purworejo mulai berdiri pada tanggal 05 Oktober 901. Hingga saat ini maka Purworejo sudah berdiri 1115 tahun.

Magelang
Poker Online - Magelang
Magelang adalah sebuah daerah yang terletak di Jawa Tengah dan di kenal karena memiliki candi Borobudur di wilayahnya. Magelang berdiri pada tanggal 11 April 907 sehingga pada saat ini Magelang sudah memiliki usia 1109 tahun.

Kediri
Poker Online - Kediri


Kediri adalah kota ketiga terbesar di Jawa Timur setelah surabaya dan Malang. Kota ini memiliki sejarah yang sangat panjang. Kediri berdiri pada tanggal 25 Maret 804 dan hingga saat ini wilayah ini sudah memiliki usia 1212 tahun.

Malang
Poker Online - Malang
Malang yang terletak di Jawa Timur terkenal dengan hawa yang sejuk dan merupakan pusat dari kerajaan Singosari di masa lalu.Malang berdiri pada tanggal 28 November 760 dan hingga saat ini Malang sudah berdiri selama 1255 tahun dan merupakan kota tertua kedua di Indonesia

Palembang
Poker Online - Palembang
Palembang merupakan ibukota dari propinsi Sumatera Selatan dan merupakan pusat dari salah satu kerajaan terbesar di Nusantara yaitu Sriwijaya yang terkenal dengan kekuatan armada angkatan lautnya.Kota ini berdiri pada tanggal 17 Juni 688 dan hingga saat ini telah berumur 1327 tahun. Sehingga menjadikannya sebagai kota tertua di Indonesia

So,pernahkah kamu mengunjungi salah satu dari 5 kota tua tersebut? dan bagaimana kesan setelah mengunjunginya? tentu saja kita bangga sebagai orang Indonesia karena memiliki kota yang tua yang masing berkembang hingga saat ini.


Untuk pembuatan akun poker online silahkan dibaca panduannya di sini 

Untuk pembuatan akun sabung ayam online silahkan dibaca panduannya di sini

Untuk pembuatan akun slot games silahkan dibaca panduannya di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar