Sabtu, 09 April 2016

POKER ONLINE - 4 ALASAN INGIN MASUK SURGA PALING ANEH

Poker Online - Siapa sih yang tidak ingin masuk surga?Masuk surga merupakan salah satu impian manusia selama hidupnya. Mengejar amal dengan berbuat baik, beribadah selalu menjadi cara agar bisa masuk surga.

Berikut adalah alasan dari empat orang yang akan membuat kita menggeleng kepala saat mengetahui apa yang mereka lakukan agar bisa masuk surga, mulai dari berbuat kebaikan hingga keburukan, antara lain :

Ingin masuk surga, pria ini tebar uang senilai Rp 23,1 juta di jalanan


Poker Online 
seorang pria yang tidak diketahui namanya tiba-tiba menebar segepok uang pecahan 100 yuan di jalanan. Saksi mata mengatakan gestur pria tersebut seperti gaya orang di tradisi pemakaman China yang menebar uang agar orang yang meninggal di dunia di terima di surga.

Jutawan China bagi-bagi rumah mewah pada tetangga miskin


Poker Online - Xiong Shuihua
Seorang pengusaha sukses yang memiliki bisnis industri baja, Xiong Shuihua dulunya tumbuh di desa Xiongkeng, kota Xinyu, Sebelah selatan China.Alasannya membagi-bagi rumah mewah kepada tetangganya adalah karena pada saat dia remaja, para tetangga sering membantu kehidupan keluarganya terutama memberi pinjaman tanpa bunga saat ayah dan ibunya kesulitan keuangan.

Shuihua mengatakan dirinya ingin membayar utang masa lalu sekaligus memastikan orang-orang yang membantu keluarganya dan dirinya semasa kecil mendapatkan kembali uang mereka yang dulu di pinjamnya.

ToyotaQQ adalah situs penyedia permainan poker online yang terpercaya dengan mata uang asli Indonesia. Toyotaqq menyediakan permainan poker , domino kiu kiu, adu q , capsa susun dan bandar q, dengan proses deposit dan penarikan yang cepat dan tidak bertele-tele. Permainan yang fair dan 100% No Bot karena di mainkan Player vs Player 

Remaja 19 tahun aborsi biar masuk surga


Poker Online 
Aborsi merupakan perbuatan yang terlanggar baik di dunia maupun di akhirat. Seorang remaja di Alabama, Amerika Serikat malah mengatakan aborsi bakal membuat dia masuk surga.Dia sengaja menggugurkan kandungannya agar kehamilannya tidak diketahui.

Dokter di Pakistan ingin punya 100 anak biar masuk surga


Poker Online - Jan Muhammad 
Jan Muhammad, seorang dokter yang berasal dari Quetta, Pakistan mengatakan mempunyai 100 anak bisa membuatnya masuk surga seperti yang di sabdakan nabi.Saat ini pria yang berusia 43 tahun ini sudah memiliki 35 anak dari tiga istrinya,

So, apakah menurut kalian ini adalah alasan yang masuk akal agar bisa masuk surga?berikan komentarnya ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar