Sabtu, 30 April 2016

POKER ONLINE - UNIK!! KOTAK PIZZA TERBUAT DARI PIZZA

Poker Online - Sebuah pemikiran yang cukup unik dan kreatif hadir dari pemilik sebuah kedai pizza Vinnie's Pizzeria di kawasan Williamsburg, Brooklyn - New York, Sean Berthiaume. Ide kreatifnya datang karean bisnis yang semakin sepi sehingga ia hendak melakukan ekspremin untuk menghasilkan sesuatu yang betul-betul unik dan kreatif.

Poker Online - Unik!! Kotak Pizza Terbuat Dari Pizza
Disela-sela pemikirannya dia mendapati begitu banyak bungkus pizza yang bertebaran dalam kotak-kotak sampah di kawasan Brooklyn sehingga mendatangkan ilham baginya untuk membuat kotak pizza yang ramah lingkungan di New York.

Berthiaume mengatakan bahwa Vinnie's akan dengan senang hati membuatkan kotak pizza untuk siapapun yang mau dan bisa diantar.Setiap pemesanan termasuk pizza didalamnya dikenakan biaya sekitar $40 setara dengan Rp 528ribu.

Hingga saat ini cafe ini masih memikirkan bagaimana caranya membawa hasil karya ciptanya kerumah-rumah tanpa memasukkannya kedalam kotak. Ini bukan pertama kalinya Vinnie's menciptakan sesuatu yang unik dengan pizza. Tahun lalu, Berthiaume menciptakan pizza dengan toping pizza lain dan produknya merebak di dunia maya.

So,apakah kamu tertarik untuk membeli pizza dengan kotak pizza?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar