Kamis, 10 Maret 2016

GAME POKER - TEMUKAN ARTI TONJOLAN HURUF F DAN J PADA KEYBOARD

Game Poker - Temukan Arti Tonjolan Pada Huruf F dan J pada
Keyboard

Game Poker - Untuk kita yang sering menggunakan keyboard komputer pasti kadang kala ada melewati hal kecil ini dimana kita bisa menemukan tonjolan pada huruf F dan J. Jika anda meneliti kembali dengan cermat,anda pasti akan menemukan tonjolan itu,dan pasti bertanya-tanya apa artinya tonjolan tersebut?mengapa cuma ada di huruf F dan J dan tidak di huruf yang lain?berikut penjelasannya..

Tonjolan itu dibuat sebagai alat bantu penting agar bisa mengetik dengan cepat dan lancar.Kedua tonjolan itu dihadirkan untuk membantu sang pengguna memposisikan tangan kanan dan kirinya secara benar pada keyboard.

Dengan merasakan tonjolan tersebut, pengguna akan mengetahui bahwa itu adalah huruf F dan J. Jika anda sudah mengetahui dasar-dasar mengetik pasti memahami bahwa posisi jari tangan kanan selalu menempel pada huruf A S D F dan jari tangan kiri berada pada huruf J K L.

Jika posisi sudah benar seperti ini anda tinggal menaikkan dan menurunkan jari untuk mencapai huruf dia atas dan dibawah sehingga hal ini akan membantu mempercepat jari anda dalam mengetik dengan kesalahan minimal tanpa harus melihat pada keyboard.Berminat mempraktekkannya?


Untuk pembuatan akun poker online silahkan dibaca panduannya di sini 

Untuk pembuatan akun sabung ayam online silahkan dibaca panduannya di sini

Untuk trik supaya bisa menang poker & sabung ayam silahkan dibaca panduannya di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar