Kamis, 10 Maret 2016

POKER ONLINE - MISTERI SUSUNAN KEYBOARD YANG TIDAK BERATURAN

Game Poker - Misteri Susunan Keyboard Yang Tidak Beraturan

Poker Online - Jika membahas tentang keyboard pasti yang langsung muncul di benak kita adalah keyboard komputer.iya,kali ini kita akan membahas mengapa tombol abjad di keyboard tidak beraturan seperti ABCD?mengapa harus bertuliskan QWERTY?

Perlu diketahui bahwa keyboard pertama kali ditemukan oleh Christopher Latham Sholes pada tahun 1868 yang masih dalam bentuk mesin ketik sederhana yang masih menggunakan tangkai sehingga kalau tangkai ditekan maka akan mencetak huruf pada kertas yang telah disediakan.Pada saat itu,tombol keyboard yang diciptakan menggunakan susunan huruf ABCD dan saling berurutan yang membuat ketikan lebih cepat dan mudah diterapkan.

Akan tetapi dari situ Christopher menemukan sebuah kekurangan yang perlu adanya perubahan di bagian susunan tombol keyboardnya karena sering menyebabkan mesin ketik macet yang berakibat menimbulkan hal yang tidak baik bagi mesin itu sendiri.

Karena hal itulah seorang ilmuan yang bernama E. Remington mencetus untuk mengacak semua huruf yang ada pada tombol keyboard yang bertujuan agar ketika orang menggunakan mesin ketik tidak terlalu cepat menekan setiap huruf pada tombol keyboardnya sehingga akan mengurangi resiko akan kerusakan dari mesin ketik itu sendiri. Alhasil Remington berhasil mengubah susunan pada keyboard menjadi QWERTY dan cara ini sangat efisien untuk menanggulangi kerusakan mesin ketik pada masa lalu dan ternyata hingga kini masih diterapkan.

So, sudah mengerti kan mengapa susunan pada keyboard tidak beraturan dan memiliki susunan QWERTY?

Untuk pembuatan akun poker online silahkan dibaca panduannya di sini 

Untuk pembuatan akun sabung ayam online silahkan dibaca panduannya di sini

Untuk trik supaya bisa menang poker & sabung ayam silahkan dibaca panduannya di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar