Selasa, 26 April 2016

POKER ONLINE - KEUNIKAN ANAK-ANAK DARI BRANGELINA (BRAD PITT - ANGELINA JOLIE)

Poker Online - Keunikan Anak-Anak Dari Brangelina 

Poker Online - Siapa sih yang tidak kenal dengan pasangan legendaris dengan julukan "Bragelina" ini?Tentu saja hampir semua orang di dunia ini kenal dengan pasangan yang terlibat cinlok dalam proyek film Mr & Mrs. Smith pada tahun 2005 lalu.Resmi berpacaran pada tahun 2005 dan sekian lama hidup bersama akhirnya kedua sejoli ini mengikat janji suci pernikahan pada tahun 2014 yang diadakan secara privat di kediaman mereka di Prancis Selatan.

Kini keduanya hidup bersama dengan 6 orang anak dimana 3 diantaranya adalah hasil adopsi dari beberapa negara.Berikut anak-anak dari pasangan Bragelina serta keunikan yang mereka miliki, antara lain :

Maddox Chivan Jolie-Pitt

Poker Online - Maddox Chivan Jolie-Pitt
Maddox adalah anak pertama yang diadopsi Angelina Jolie dengan mantan suaminya pada saat itu Billy Bob Trhornton. Maddox yang berasal dari Kamboja di adopsi Jolie pada tahun 2011 setelah sebelumnya mengunjungi Kamboja untuk kepentingan syuting film Lara Croft : Tomb Raider.

Maddox yang kini telah berusia 15 tahun berperan selayaknya anak sulung yang selalu menjaga dan menyayangi adik-adiknya. Jolie dan Brad Pitt membentuk satu yayasan amal bernama Maddox Jolie-Pitt Foundation dan Pusat Anak Maddoz Chivan agar kelak saat dewasa Mad yang mengambil alih kedua yayasan tersebut.

Zahara Marley Jolie-Pitt

Poker Online - Zahara Marley Jolie-Pitt
Setelah bercerai dari Billy Bob dan merajut cinta bersama Brad Pitt di tahun 2005, mereka memutuskan mengasuh anak karena merasa sangat terenyuh dengan kondisi bayi perempuan berusia 6 bulan yang tinggal di sebuah panti asuhan di negara Ethiopia. Kondisi Zahara ketika diadopsi memang sangat memprihatinkan karena memang mengalami gizi yang buruk dan berkat Jolie-Pitt yang mengangkatnya sebagai anak kini Zahara tumbuh menjadi gadis cilik yang sangat cantik dan tentu saja hidup serba glamour sebagai anak artis papan atas Hollywood. Agen Domino Kiu Kiu

Shiloh Nouvel Jolie-Pitt

Poker Online - Shiloh Nouvel Jolie-Pitt
Dua tahun menjalin asmara dan hidup bersama dengan kedua anak adopsi ternyata belum sempurna,sehingga pasangan ini memutuskan untuk memiliki anak sendiri. Pasangan ini memutuskan untuk diam-diam melakukan perjalanan ke Namibia mempersiapkan kelahiran anak "pertama biologis"mereka karena selalu menjadi incaran wartawan.Bayi perempuan pertama mereka diberi nama Shiloh Nouvel Jolie-Pitt. Dandanan Shiloh tidak feminim seperti Zahara melainkan terlalu maskulin untuk anak perempuan seusianya. Bahkan Shilo keberatan di panggil dengan namanya dan minta dipanggil dengan nama John dan sepertinya kedua orang tuanya tidak bermasalah dengan hal tersebut.

Pax Thien Jolie-Pitt

Poker Online - Pax Thien Jolie-Pitt
Setelah melahirkan Shiloh tak berselang lama pasangan ini kembali ingin mengadopsi satu anak laki-laki yang tinggal di panti asuhan di Vietnam. Karena peraturan di negara tersebut tidak mengizinkan pasangan yang belum menikah untuk mengadopsi anak maka jolie memutuskan mengadopsi Pax sebagai orang tua tunggal karena memang belum menikah dengan Brad Pitt dan setelah Pax diboyong ke Amerika Serikat, Jolie mengajukan petisi untuk menambahkan nama belakang Pax menjadi Jolie-Pitt.Berbeda dengan Zahara yang diadopsi ketika usia nya beberapa bulan, Pax diadopsi ketika usianya sudah menginjak 3 tahun.

Knox Leon Jolie-Pitt
Poker Online - Knox Leon Jolie-Pitt
Kebahagian pasangan ini semakin sempurna kala pada tahun 2008 melahirkan sepasang bayi kembar perempuan dan laki-laki di Nice, Prancis. Bayi laki-lakinya diberi nama Knox Leon Jolie-Pitt. Knox sapaan akrabnya sekarang sudah menginjak usia 8 tahun dikenal dengan gayanya yang sanagt mirip dengan sang ayah. Knox sangat dekat dengan saudaranya yang lain dan sering tertangkap kamera digandeng oleh sang kakak Maddox ketika bepergian bersama keluarga.Agen Bandar Q

Vivienne Marcheline Jolie-Pitt
Poker Online - VivienneMarcheline Jolie-Pitt
Anak bungsu yang terlahir kembar dengan Knox ini adalah gadis cilik yang diberi nama Vivienne. Selaykanya anak perempuan yang terlahir bungsu, Vivienne dikenal suka berpenampilan feminim dan menggemaskan. Vivienne juga sangat akrab dengan sang kakak yang memiliki selera fashion yang sama Zahara.Vivienne juga digadang-gadang akan sukses mengikuti jejak kedua orang tuanya sebagai aktor papan atas karena bakat aktingnya yang luar biasa.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar