Rabu, 27 April 2016

POKER ONLINE - HOTEL UNIK DI AS KELIHATAN SEPERTI GUNUNG BERAPI

Poker Online - Jika membahas tentang hotel, yang terbersit dalam pikiran adalah bangunan tinggi dengan banyak kamar dan jendela, tapi pernahkah anda melihat sebuah hotel mirip dengan gunung berapi?

Poker Online - Hotel Unik Di Amerika Serikat 

Nah, bangunan unik kali ini datang dari Amerika Serikat.Gedung hotelnya mirip seperti bangunan yang ada didalam film-film fantasi.

Berdiri dengan nama La Montana Magica Lodge , sebuah penginapan yang berdesain unik yang terletak di Huilo-Hulio Chile. Tepatnya di tengah hutan seluas 20.000hektar yang termasuk ke dalam wilayah lindungan UNESCO.Agen Poker Online

Hotel Gunung Berapi Di Amerika Serikat

La Montana Magica yang memiliki arti "Gunung Ajaib" ini merupakan salah satu hotel paling unik di Amerika Serikat. Bangunan hotel ini berbentuk seperti gunung berapi lengkap dengan magma yang mengalir dari puncaknya. Hanya saja yang mengalir dari puncak hotel ini hanya air bukan lava berpijar.

Arsitek hotel ini sengaja meninggalkan kesan unik dengan memberikan penampilan seperti rumah dalam dongeng.

Selain kamar dengan desain interior serba kayu yang memberikan kesan hangat dan alami, fasilitas yang tersedia di hotel ini antara lain kolam air panas di dek yang menghadap langsung ke hutan dan lapangan golf mini yang didirikan di tengah hutan. Ada pula kolam renang yang dibangun di dalam hotel.Agen Domino QQ

Poker Online - Tampilan Dalam Hotel Yang Asri

Hotel ini juga dihiasi dan dibangun dengan gaya natural, dengan batu dan kayu yang diambil dari hutan sekitar.So, apakah berminat mengunjungi hotel ini?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar