Kamis, 28 April 2016

POKER ONLINE - 5 KUIL SHINTO PALING INDAH DI JEPANG

Poker Online - 5 Kuil Shinto Paling Indah Di Jepang
Poker Online - Shinto adalah tempat ibadah dari negara jepang. Seperti halnya Indonesia yang memiliki anekaragam keyakinan dan tempat ibadah, maka Shinto adalah yang dimiliki oleh Jepang. Struktur permanen dari kayu yang di bangun untuk pemujaan biasanya dibangun dengan arsitektur tradisional Jepang.

Walaupun dari luar terlihat seperti bangunan tradisional Jepang, kuil Shinto yang sekarang dibangun dengan teknologi konstruksi modern berdasarkan standar bangunan antigempa dan anti kebakaran termasuk penggunaan beton bertulang untuk sebagian bangunan kuil.

Berikut adalah 5 kuil Shinto yang terkenal paling Indah di Jepang, antara lain :

Kuil Yasukuni
Poker Online - Kuil Yasukuni
Kuil Shinto yang ini berada di Tokyo, Jepang. Kuil ini dibangun untuk mengenang para warga jepang yang tewas dalam perang termasuk 14 orang yang dinyatakan sebagai penjahat perang kelas A setelah perang dunia II. 

Kuil Meiji
Poker Online - Kuil Meiji

Cerita Unik | Kuil Meiji terletak di Shibuya, Tokyo. Kuil ini dibangun untuk memuja arwah kaisar meiji dan istrinya permaisuri Shoken. Kuil ini banyak dikunjungi orang-orang penting seperti Menteri LN AS Hillary Clinton dan Menteri LN Jerman Guido Westerwelle

Fushimi Inari Taisha
Poker Online - Fushimi Inari Taisha
Kuil Shinto yang satu ini terletak di Fushimi-ku, Kyoto, Jepang. Kuil ini merupakan kuil pusat bagi sekitar 40.000 kuil Inari yang memuliakan Inari.Kuil ini merupakan salah satu kuil resmi yang didanai pemerintah Jepang.

Izumo Taisha
Poker Online - Izumo Taisha

Kuil Shinto ini berada di kota Izumo, Prefektur Shimane, Jepang. Nama resmi kuil ini adalah Izumo Oyashiro. Kuil ini dibangun untuk memuliakan Ookuninushi yang dikenal sebagai ikatan cinta dan perkawinan.

Kuil Itsukushima


Poker Online - Kuil Itsukushima

Cerita Nyata | Kuil yang terakhir ini terletak di Pulau Itsukushima (pulau Miyajima), Hatsukaichi, Prefektur Hiroshima, Jepang. Didirikan lebih dari 1.400 tahun yang lalu. Kuil ini merupakan salah satu situs peninggalan budaya warisan dunia UNESCO yang terdaftar sejak tahun 1996 dan merupakan salah satu tujuan wisata yang paling populer di Jepang.


Show comments
Hide comments

1 komentar:

  1. Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di WWW.SALAMPOKER.COM 1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun)


    Dengan Deposit/Withdraw Minimal Rp 10.000
    Proses Deposit / Withdraw mudah dan cepat hanya 1/2 menit.
    Support 4 Bank Lokal Indonesia : BCA, BNI, BRI, Mandiri,
    Dapatkan Bonus dari kami yaitu :
    -Bonus TurnOver 0,5% Perminggu
    -Bonus Referal 15% Seumur Hidup
    -Bonus JackPot Ratusan Juta Setiap Harinya

    Untuk Pendaftaran, Proses Transaksi, dan Info lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di Layanan 24 Jam kami yaitu :
    - LiveChat yang ada di Web kami
    - Yahoo Messenger : CS_SALAMPOKER
    - BlackBerry Messenger : 5C270719
    - WeChat : SALAMPOKER
    - Line : SALAMPOKER

    BalasHapus