Sabtu, 04 Maret 2017

HANYA SUPERMARKET DI TIONGKOK SEDIAKAN KEBUTUHAN YANG TIDAK UMUM DAN UNIKZ

HANYA SUPERMARKET DI TIONGKOK SEDIAKAN KEBUTUHAN YANG TIDAK UMUM DAN UNIKZ

BERITA UNIKZ - Sepermarket biasanya menyediakan semua kebutuhan sehari-hari dari makanan, minuman, baju, sabun dan lain-lain. Tapi, supermarket yang satu ini sediakan kebutuhan yang tidak umum dan unikz seperti supermarket-supermarket biasanya, cuma ada di Tiongkok.

Yuuk di intip, kebutuhan apa aja yang tidak umum di supermarekt dari biasanya:

1. IKAN HIU
Di supermarket Tiongkok kamu bisa temuin yang namanya ikan hiu yang masih segar dan utuh tapi bisa di potong-potong lagi. Untuk kamu yang penasaran ingin masak masakan dari ikan hiu, kamu bsia ke Tiongkok aja hehehe

2. BONUS YANG ANEH
Biasanya di Indonesia kalau beli mainan yang menggunakan baterai dapat bonus baterai, tapi kalau di Tiongkok beli cemilan kaya snikers bisa dapat bonusnya baterai. Apa mungkin abis selesai makan cemilan, baterai tersebut bisa dimakan ya ???


3. BUAYA
Kebayang tidak jualan buaya dalam keadaan hidup dan menyantap daging buaya tersebut rasanya seperti apa? 


4. TELUR EKSTRIM
Biasanya di supermarket menyediakan macam-macam telur, dari telur ayam, telur bebek, telur puyuh dan telur-telur pada umumnya. Tapi di Tiongkok kamu bisa nemuin telur-telur yang tidak umum atau tidak dari yang biasanya, tersedia telur burung unta dan telur buaya.


5. BABI UTUH
Kalau di supermarket Indonesia pasti daging babi udah dikhusus kan tempat . Tapi kalo di supermarket Tiongkok bisa nemuin babi utuh yang raksasa dan masih seger. Kamu bisa cek aja, iiihhh serem nya...


HANYA SUPERMARKET DI TIONGKOK SEDIAKAN KEBUTUHAN YANG TIDAK UMUM DAN UNIKZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar