Rabu, 09 Maret 2016

GAME POKER - BERMINAT GABUNG DENGAN PERUSAHAAN YANG MEMBERI CUTI MENSTURASI?

Game Poker - Berminat Gabung Dengan Perusahaan Yang Memberi
Cuti Menstruasi?

Game Poker - Jika sudah membahas tentang yang namanya masa Menstruasi, pasti sudah bisa membayangkan bagaimana terganggunya para wanita.Tidak hanya itu,masa mensturasi juga cukup memmbuat aktivitas yang dikerjakan jadi terhambat.

Sebuah perusahaan di Inggris bernama Coexist membuat peraturan terbaru untuk karyawan mereka yang sedang mengalami menstruasi. Peraturan yang dibuat dinamakan " Kebijakan Periode" dimana para pekerja wanita diberikan keistimewaan untuk mendapatkan cuti saat mengalami siklus bulanan atau menstruasi.

Game Poker - Berminat Gabung Dengan Perusahaan Yang Memberi
Cuti Menstruasi
Bex Baxter selaku direktur diperusahaan tersebut mengungkapkan alasan dibuatnya peraturan tersebut adalah karena sering melihat para pekerja wanita diperusahaannya yang menunduk kesakitan gara-gara mengalami menstruasi. Disisi lain, para pekerja wanitanya tidak bisa mengajukan izin pulang karena hal itu tidak tergolong izin sakit.

Kebijakan ini tentu saja diterima dengan baik oleh para karyawan mereka, jadi untuk para wanita apakah berminat untuk bergabung diperusahaan ini demi mendapatkan cuti menstruasi?

Untuk pembuatan akun poker online silahkan dibaca panduannya di sini 

Untuk pembuatan akun sabung ayam online silahkan dibaca panduannya di sini

Untuk trik supaya bisa menang poker & sabung ayam silahkan dibaca panduannya di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar