Rabu, 30 Maret 2016

POKER ONLINE - DAFTAR MAHASISWA DROP OUT PALING SUKSES DI DUNIA

Poker Online - Daftar Mahasiswa Drop Out Paling Sukses Di Dunia
Poker Online - Kata orang semakin tinggi pendidikan yang kita tempuh maka akan semakin mudah hidup kita ke depannya.Namun kenyataannya tidak semua itu benar adanya,kadang kala masih ada saja orang yang menempuh pendidikan setinggi mungkin tapi belum mendapatkan pekerjaan sedangkan beberapa orang yang malah ter-drop out dari kampus menjadi orang paling sukses.

Hal ini bisa di lihat dari daftar orang kaya berikut yang dulunya adalah mahasiswa drop out dari kampus,antara lain :

Mark Zuckerberg
Poker Online - Mark Zuckerberg
Mendengar nama Mark Zuckerberg,semua pasti bisa langsung tahu tokoh publik berikut ini..iya, dia adalah pendiri situs Facebook yang sangat terkenal itu dan juga merupakan salah satu orang terkaya di dunia.Dia merupakan mahasiswa drop out dari Harvard.

Steve Jobs dan Bill Gates
Poker Online - Steve Jobs dan Bill Gates
Jobs dan Gates memang memiliki persaingan abadi dalam dunia digital, tetapi keduanya memiliki kesamaan yaitu pernah di drop out dari kampusnya. Jobs di keluarkan dari Reed Collage dan Gates drop out dari universitas Harvard.

Sandra Bullock
Poker Online - Sandra Bullock
Sebagai salah satu artis Hollywood yang mendapatkan bayaran tertinggi pada tahun 2011, Sandra Bullock juga pernah drop out dari East Carolina University karena memulai aktingnya beberapa tahun sebelumnya.

Tom Hanks
Poker Online - Tom Hanks
Tom Hanks meninggalkan pendidikannya dari Sacramento State untuk memulai karir aktingnya pada theater lokal di Cleveland, Ohio. Lebih dari 3 dekade, sosok bertalenta ini masuk ke dalam 5 nominasi oscar dan telah mengantongi 2 buah trofi Oscar.

Larry Page
Poker Online - Larry Page 
Demi mengembangkan Google pada tahun 1998, Larry Page pernah Drop out dari Standford pada jurusan komputer sains saat ia menempuh pendidikan Ph.D nya.

Jadi,apakah anda mau menyusul kelima tokoh besar dunia tersebut?

Untuk pembuatan akun poker online silahkan dibaca panduannya di sini

Untuk pembuatan akun sabung ayam online silahkan dibaca panduannya di sini

Untuk trik supaya bisa menang poker & sabung ayam silahkan dibaca panduannya di sini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar