Senin, 28 Maret 2016

POKER ONLINE - 6 WANITA BERWAJAH BARBIE DI DUNIA

Poker Online - 6 Wanita berwajah barbie di Dunia

Poker Online - Memiliki wajah yang cantik dan mempesona pasti sudah menjadi impian seluruh wanita di dunia. Bahkan tidak jarang ada melakukan perawatan hingga operasi ekstrim untuk mempercantik dan menyempurnakan wajah dan bentuk badannya sesuai dengan yang diinginkannya.

Berikut adalah 6 wanita di dunia ini yang memiliki obsesi berwajah seperti Barbie mulai dari yang natural hingga yang benar-benar mengubah dirinya menjadi seperti boneka yang terkenal sempurna itu, antara lain :

Dakota Rose 
Poker Online - Dakota Rose
Gadis cantik dan imut yang baru berusia 19tahun ini sangat terobsesi untuk menjadi secantik Barbie  sehingga ia kemudian mengubah tubuh dan wajahnya serta berpenampilan layaknya boneka Barbie.

Venus Palermo
Poker Online - Venus Palermo
Wanita cantik kali ini hampir sama dengan Dakota yang memiliki obsesi untuk menjadi boneka hidup, ia gemar memposting dandanannya dan tips make up di akun Youtube pribadi nya dengan nama Venus Angelic.

Lily Cole
Poker Online - Lily Cole
Wanita cantik kali ini berasal dari Inggris. Dia disebut sebagai boneka porselen karena obsesinya untuk menjadi mirip dengan boneka porselen.Wanita yang berusia 28 tahun ini kerap mengisi sampul majalah Vogue dan bahkan pernah tampil bugil di majalah Playboy Prancis.

Lin Ke Tong
Poker Online - Lin Ke Tong
Wanita yang satu ini adalah wanita yang tidak pernah mempermak dirinya atau melakukan operasi plastik. Lin Ke Tong, wanita kelahiran 20 September 1988 ini bekerja sebagai model dan punya kepribadian yang manis.Saat berdandan dan memakai kostum Lin seketika langsung terlihat seperti boneka yang bikin gemes banyak kaum pria.

Alodia Gosiengfiao
Poker Online - Alodia Gosiengfiao
Wanita cantik asal Filipina ini sempat memenangkan kontes cosplayer di negaranya. Namanya kemudian menjadi beken karena kreaktivitasnya menciptakan penampilan mirip dengan boneka.

Wang Jiayun
Poker Online - Wang Jiayun
Terakhr adalah wanita muda dan cantik asal China ini mendadak menjadi populer setelah fotonya tersebar di dunia maya Korea. Jiayun yang memiliki tinggi badan 164cm dan berat 42kg ini memang asli penampilannya.


Untuk pembuatan akun poker online silahkan dibaca panduannya di sini 

Untuk pembuatan akun sabung ayam online silahkan dibaca panduannya di sini

Untuk trik supaya bisa menang poker & sabung ayam silahkan dibaca panduannya di sini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar