Minggu, 17 April 2016

POKER ONLINE - BRA PALING MAHAL DI DUNIA

Poker Online - Bra Paling Mahal Di Dunia

Poker Online - Bra merupakan salah satu pakaian dadlam yang wajib dan selalu digunakan oleh wanita dewasa pada umumnya karena memiliki tugas melindungi dan menopang payudara ketika sedang melakukan aktivitas diluar ruangan. Penggunaan Bra juga bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para wanita karena akan terlihat seksi dan berisi.

Seiring perkembangan zaman dan majunya dunia fashion, Bra sekarang ini dibuat tidak hanya berfungsi sebagai pelindung saja tetapi juga sebagai trend fashion. Banyak designer kelas dunia merancang Bra sehingga menjadi semenarik mungkin bahkan untuk menambah kesan mewah tidak sedikit dari mereka yang menggunakan bahan mulia sebagai penghias.

Tentu saja hal ini dilakukan karena wanita tidak pernah bisa lepas dari yang namanya kesan seksi dan perhiasan. Baru-baru ini perusahaan fashion ternama dunia Victoria Secret baru saja mengeluarkan koleksi bra dengan harga yang fantastis, seperti berikut ini :

Black Diamond Bra
Poker Online - Black Diamond Bra
Dari namanya saja kita pasti sudah bisa menebak batu yang digunakan pasti sangatlah mahal. Bra ini diciptakan oleh Martin Katz dengan menggunakan 5.575 butir berlian hitam, 117 berlian putih dan 34 batu rubi serta ditambah dengan dua buah berlian hitam 50karat yang menggantung dibagian tengahnya. Harga dari bra ini ditaksir mencapai $5 juta atau sekitar Rp 49 milliar.

Heavenly 70s Bra
Poker Online - Heavenly 70s Bra
bahan mewah kelas premium yang disematkan pada bra ini membuat harganya mahal tidak kepayang, bayangkan saja dalam satu bra jenis ini terdapat 2.900 berlian yang diatur dalam 10kt emas putih dan juga menggunakan berlian 70 karat yang berbentuk pir di bagian tengahnya. Bra ini ditaksir mencapai harga $10 juta atau sekitar Rp 98,9 milliar.

Royal Fantasy Bra
Poker Online - Royal Fantasy Bra
Bra ini dikenalkan kepada publik pada tahun 2013. Dalam bra ini terdapat setidaknya 4.200 batu berharga dan bertahtakan batu rubi, berlian, safir warna biru dan kuning yang dirangkai di emas 18karat. Di tengahnya di pasang batu rubi sebesar 52 karat yang membuat harga Bra ini sangat mahal yang dibandrol dengan harga $10 juta atau seharga Rp 98,9 miliar.

ToyotaQQ adalah situs penyedia permainan poker online yang terpercaya dengan mata uang asli Indonesia. Toyotaqq menyediakan permainan poker , domino kiu kiu, adu q , capsa susun dan bandar q, dengan proses deposit dan penarikan yang cepat dan tidak bertele-tele. Permainan yang fair dan 100% No Bot karena di mainkan Player vs Player

Red Hot Bra
Poker Online - Red Hot Bra
Kalau untuk bra yang satu ini dilengkapi dengan celana dalam wanita. Bra ini terdiri dari 1.300 batu mulia termasuk 300 karat batu rubi Thailand yang ditatat di atas kain satin merah. Satu set bra dan CD ini ditaksir mencapai $15 juta atau setara dengan Rp 148 milliar.

Diamond Bra
Poker Online - Diamond Bra
Bra yang satu ini sudah bisa di pastikan merupakan Bra paling mahal pada tahun 2006 silam. Bra super mewah ini dibuat dari berlian 150 karat dengan harga yang ditawarkan mencapai Rp 288 Milliar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar