Kamis, 21 April 2016

POKER ONLINE - LIMA ARTIS DANGDUT DENGAN BAYARAN PALING MAHAL

Poker Online - 5 Artis Dangdut Dengan Bayaran Paling Mahal

Poker Online - Jika membicarakan tentang dangdut pasti rata-rata orang di seluruh dunia langsung tahu bahwa itu merupakan musik yang paling populer yang berasal dari Indonesia, karena musik ini bisa diterima dari berbagai kalangan masyarakat mulai dari anak muda, dewasa hingga orang tua.

Semakin lagu dangdut diputar dan semakin populer lagu itu di kalangan masyarakat maka tidak bisa dipungkiri artis atau penyanyi yang membawakan lagu tersebut akan menjadi semakin tenar dan dikenal banyak orang.Maka tak heran berbagai undangan akan datang menghampiri.

Berikut adalah deretan lima artis dangdut dengan bayaran termahal saat tampil, antara lain :

Siti Badriah

Poker Online - Siti Badriah
Jika anda penyuka lagu dangdut pasti sering mendengar lagu "Berondong Tua"dan "Suamiku Kawin Lagi". Lagu ini memang begitu populer di kalangan masyarakat. Nama Siti Badriah mulai dikenal banyak orang setelahnya. Sekali manggung Sibab (nama panggilannya) sanggup mengantongi 60 juta rupiah.

Zaskia Gotik
Poker Online - Zaskia Gotik
Nah, kalau untuk artis yang satu ini mulai terkenal lewat single perdananya "Satu Jam Saja" yang dirilis tahun 2011 lalu, bahkan si pemilik goyang itik ini masuk ke dalam daftar penyanyi dangdut dengan bayaran termahal.

Cita Citata
Poker Online - Cita Citata
Penyanyi yang dulunya menyanyikan lagu bergenre Jazz ini justru populer berkat musik dangdut. Sukses membawakan lagu "sakitnya tuh di sini" yang sangat fenomenal, Cita Citata langsung menjadi artis dengan penghasilan milliaran rupiah. Cita bisa mengantongi bayaran sekitar 70 juta untuk menyanyikan 7 buah lagu.

Inul Daratista
Poker Online - Inul Daratista
Kalau untuk yang satu ini sudah merupakan artis lama yang berkecimpung di dunia musik Indonesia, Inul Daratista terkenal dengan goyangannya yang Khas sehingga dijuluki si Ratu Goyang Ngebor. Dalam menyanyikan 10 lagu, Inul sanggup mengantongi 100-300 juta rupiah dabhakn bisa travelling keliling Indonesia bahkan luar negeri secara gratis.Poker Online

Ayu Ting Ting
Poker Online - Ayu Ting Ting
Kalau yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi untuk ketenaran dan eksistensinya di dunia musik.Ditengah kegelisahan putus cinta, karir Ayu Ting Ting justru semakin bersinar di Industri musik tanah air. Karena keberanian Ayu Ting Ting yang mau tampil beda, panitia acara harus menyiapkan uang yang banyak untuk bisa mendatangkan artis yang satu ini. Penyanyi yang populer berkat lagu "Alamat Palsu"ini di bandrol menerima bayaran lebih dari 300 juta untuk sekali manggung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar