Jumat, 25 Maret 2016

POKER ONLINE - 5 PULAU TERMAHAL DI DUNIA

Poker Online - 5 Pulau Termahal Di Dunia

Poker Online - Pulau merupakan sebidang tanah yang lebih kecil dari benua, lebih besar dari karang dan dikelilingi oleh perairan. Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki banyak pulau, salah satunya adalah Kepulauan Seribu yang merupakan kumpulan dari beberapa pulau.

Bagi pecinta perairan atau pantai pasti sangat menyukai yang namanya pulau. Kadang karena kecintaan kepada alam dan perairan membuat orang yang memiliki uang berlimpah menjadikan lahan bisnis atau untuk di nikmati sendiri.

Berikut inilah 5 pulau di Dunia dengan harga yang paling mahal :

D' Arros Island, Seychelles
Poker Online

Seychelles merupakan salah satu negara kecil di Benua Afrika, tetapi walaupun kecil Secychelles memiliki destinasi wisata yang besar, salah satunya adalah pulau indah bernama D'Arros.

Pulau ini merupakan pulau kelima termahal di dunia yang dibeli oleh Pangeran Shahron Pahlavi di tahun 1975 dan sampai saat ini masih menjadi kepemilikannya. Karena keindahan dan kecantikan lingkungannya, pulau ini dihargai US$ 94 Juta.


Ronde Island, Grenada

Poker Online 

Pulau Ronde merupakan sebuah pulau kecil di Grenada, Spanyol. Dengan luas 2000 hektar dan dikelilingi oleh pantai pasir putih dan air laut yang indah sehingga pulau ini dihargai sebesar US$100 Juta.

Necker Island, British Virgin Island

Poker Online
Pulau ini merupakan salah satu pulau yang terindah di kepulauan British Virgin. Di pulau ini anda akan menemukan rumah yang megah terletak di tengah-tengah dengan total 6 kamar mewah dan balkon di masing-masing kamar. Harga dari pulau ini diperkirakan mencapai US$ 100 juta

Lisbon Island, Portugal


Poker Online
Pulau ini terletak di tengah negara Portugal dan tidak terlalu berkembang. Walau begitu negara ini berencana mengembangkan pulau tersebut menjadi suatu pulau pribadi yang mewah dan megah serta lengkap dengan fasilitas.

Harga dari pulau ini di perkirakan mencapai US$310 juta meskipun belum di kembangkan.

Lanai Island, Hawaii


Poker Online
Pulau Lanai merupakan salah satu pulau pribadi paling mahal di dunia,tapi tidak mudah di akses oleh publik. Pulau ini juga di namakan dengan pulau Nanas dikarenakan pada zaman dahulu ada perkebunan nanas besar di pulau ini. Pulau ini dibeli oleh miliader teknologi dengan harga US$ 600 juta.

Jadi anda berniat juga menjadikan salah satu pulau di Indonesia sebagai pulau pribadi atau dijadikan lahan bisnis?

Untuk pembuatan akun poker online silahkan dibaca panduannya di sini 

Untuk pembuatan akun sabung ayam online silahkan dibaca panduannya di sini

Untuk trik supaya bisa menang poker & sabung ayam silahkan dibaca panduannya di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar