Sabtu, 23 April 2016

POKER ONLINE - 5 CARA BIJAK ORANG KAYA MENGELOLA WARISAN

Poker Online - 5 Cara Bijak Orang Kaya Mengelola Warisan

Poker Online - Terlahir di keluarga kaya tentu akan menjadi suatu hal yang menyenangkan dan membahagiakan dimana selain bisa mendapatkan segala yang diinginkan, pembagian harta atau warisan sudah pasti akan didapatkan.

Tetapi terkadang pembagian warisan akan menjadi satu masalah dimana ada anggota keluarga  yang tidak setuju dan kurang puas akan bagiannya, namun untuk beberapa tokoh warisan bukanlah sesuatu yang harus selalu diperdebatkan.

Bagi beberapa orang kaya dibawah ini tidak ada kata warisan bagi keturunan mereka. Harta dan kekayaan yang telah mereka kumpulkan dari nol hingga tak terhitung jumlahnya tidak akan diwariskan ke anak-anaknya, mereka lebih memilih untuk menggunakannya untuk kegiatan sosial.

Berikut adalah 5 nama miliader yang malah memberikan kekayaannya kepada orang lain untuk kepentingan sosial, antara lain :

Bill Gates (pendiri Microsoft)


Poker Online - Bill Gates

Orang terkaya di Amerika dan di dunia, Bill Gates memang terkenal akan kedermawaanya . Dengan harta yang berlimpah tentu kehidupan keluarga dan juga keturunannya pun akan sejahtera.Namun ternyata Bill Gates tidak akan mewariskan seluruh kekayaannya kepada anaknya. Gates mengatakan bahwa ia telah membekali hidup dua anak perempuan dan seorang anak lelakinya dengan pendidikan yang baik.Poker Online

Chuck Feeney (pemilik duty-free shoppers group)


Poker Online - Chuck Feeney

Miliader yang satu ini juga tidak akan memberikan warisan kepada anaknya. Dia lebih memilih meninggalkan seluruh hartanya demi masyarakat. Chuck Feeney mempelajari itu dari sang ibu yang mengajarkan bahwa ketika dewasa seseorang harus bisa membantu masyarakat dengan apa yang dimilikinya.

Jackie Chan (aktor)


Poker Online - Jackie Chan

Pada tahun 2011, bintang film Hollywood yang satu ini telah berjanji memberikan sebagian besar hartanya kepada orang yang membutuhkan terutama anak-anak ketika dia sudah meninggal nanti. Ia tidak akan meninggalkan sepeserpun dari sekian dollar yang ia dapatkan selama karirnya untuk anaknya Jaycee.Domino Kiu Kiu


Sting (musisi)


Poker Online - Sting

Sting adalah salah satu musisi yang menempati urutan ke-9 orang terkaya di Inggris, dengan kekayaannya yang hampir mencapai Rp 3 trilliun ini penyanyi yang berusia 62 tahun ini tidak akan memberikan warisan untuk anak-anaknya.Sting yang berasal dari keluarga pekerja keras ingin agar keenam anaknya juga melakukan hal yang sama dan mencapai kesuksesan dengan caranya sendiri dan tidak mengandalkan warisan.


Warren Buffet


Poker Online - Warren Buffet

Investor yang satu ini sangatlah dermawan dan ia berjanji akan menyumbangkan 99% kekayaannya baik selama hidup atau kelak setelah meninggal. Dia menggelontarkan 83% untuk yayasan Gates Fondation yang bergerak seputar isu HAM dan teknologi. Buffet mengatakan dia tidak khawatir anak-anaknya tidak mendapatkan jatah warisan yang pantas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar