Senin, 06 Maret 2017

CARA DAFTAR POKER - GADIS BERSAYAP MISTERIUS MENJELAJAH JAKARTA

GADIS BERSAYAP MISTERIUS MENJELAJAH JAKARTA

BERITA UNIKZ - Menjadi perbincangan para nitizen fenomena Gadis bersayap berkeliling menelusuri Kota Jakarta, dari satu tempat ke tempat lain. Sedang apakah sosok gadis bersayap misterius tersebut ? Investigasi tentang gadis bersayap misterius itu mengguncang Jakarta masih terus di dilakukan , dari halte, mengunjungi mall, naik gojek, kantin kampus Atmajaya, hingga stasiun Dukuh Atas.

Berikut penampakan gadis bersayap misterius dalam pengintaian:

- STASIUN DUKUH ATAS
Melihat momen yang tidak biasa, para pengunjung banyak yang mengajak sang bidadari berambut pirang ini selfie dan wefie bareng! Pengunjung sepertinya tidak mau menyia-nyiakan momen langka tersebut. Kapan lagi kan bisa posting foto bareng bidadari bersayap yang ‘nyasar’ di stasiun?
"Mbak, boleh minta foto nggak?" tanya seorang penumpang. Si cantik bersayap pink itu menerima tawaran foto dan memberikan senyum manis. Setelah beberapa kali melayani permintaan selfie dan wefie, gadis bersayap misterius itu terus mondar mandir sambil menunggu kereta datang. 
“Mimpi apa ya semalam? Baru mau berangkat kerja, eh ketemu cewek bersayap di Stasiun Dukuh Atas. Bidadari jatuh? Tapi kok..” guma seorang pengunjung.

Beberapa pengunjung tampak heran dengan kehadiran seorang perempuan cantik bersayap seperti bidadari yang sedang menunggu kereta di sana.

- DI HALTE SUDIRMAN
Ada bidadari lagi menunggu bus? Salah satu petugas Satpol PP juga tampak takjub seperti melihat bidadari yang turun dari langit. Bahkan bapak berkumis itu mendatangi sang gadis bersayap yang tengah menunggu bus kota untuk meminta foto bareng.
"Ada ibu peri, ibu peri," bisik-bisik beberapa tukang ojek yang mangkal di kawasan Stasiun Sudirman.
Peri bersayap yang bikin heboh, siapa sih dia?
Saat gadis bersayap misterius itu tengah menunggu bus kota, beberapa orang juga melirik ke arahnya. Ada yang tersenyum, memandang keheranan, hingga dibuat takjub dengan kecantikannya. Kehadirannya bahkan membuat seorang ibu penasaran karena beberapa hari lalu dia juga melihat sosok bersayap lain di Stasiun Dukuh Atas.

- Kedai KOPI MELAWAI
Pengunjung langsung heboh saat si cantik misterius bersayap ini masuk ke dalam kafe yang terletak di Blok M Square. Meskipun dia menjadi pusat perhatian, tapi perempuan yang memakai sayap warna pink ini tetap santai melenggang di dalam kafe. Tanpa banyak bicara, dia langsung memesan kopi.
Setelah fenomena cewek bersayap misterius di Stasiun Dukuh Atas dan Filosofi Kopi Melawai yang bikin heboh warga ibu kota, kamu penasaran nggak sih dengan sosok gadis bersayap ini?

- Gadis Bersayap Misterius Sedang Ngapain di Kantin Kampus Atmajaya?
Sampai sekarang pertanyaan sebagian masyarakat masih belum terjawab juga nih. Sebenarnya apa sih di balik kemunculan para gadis bersayap misterius ini? Udah pada pindah ke Jakarta atau gimana sih? Makin penasaran aja kan? Makanya, tunggu terus hasil penelusuran dari kami, ya!

GADIS BERSAYAP MISTERIUS MENJELAJAH JAKARTA

Show comments
Hide comments

1 komentar: