Senin, 06 Maret 2017

CARA DAFTAR POKER - DETEKSI PENYAKIT MENULAR SEKSUAL DENGAN MENGGUNAKAN KONDOM i.Con

DETEKSI PENYAKIT MENULAR SEKSUAL DENGAN MENGGUNAKAN KONDOM i.Con

BERITA UNIKZ - Di Inggris ada sebuah perusahaan yang belakangan ini menciptakan i.Con , yaitu sebuah produk kondom yang bisa memonitor seberapa banyak jumlajh kalori yang dikeluarkan seseorang ketika ia berhubungan intim. Bukan itu aja, kondom tersebut masih tetap dikembangkan untuk bisa mendeteksi penyakit infeksi menular seksual.

Produk kondom merk i.Con ini yang diwakili oleh Adam Leverson sebagai pimpinan proyek i.Con menjelaskan kondom karya nya itu sangat nyaman digunakan dan tahan air. Para penguna kondom mengkalim tidak hanya akan terjamin kepuasannya, namun juga akan memberikan ketenangan pikiran, karena kondom yang mereka gunakanan nantinya akan mampu mendeteksi kemungkinan adanya penyakit infeksi seksual yang menular.

Penciptaan kondom i.Con bisa memonitor jumlah kalori, berhubungan seksual, dan durasi selama berhubungan di deteksi melalui sebuah aplikasi smartphone dengan bantuan bluetooth dna dilengkapi dengan nano-chip serta sensor khusus sehingga mampu menginformasikan data tersebut ke penggunaan secara cepat dan akurat.

"Kondom ini sangat nyaman, kepuasan konsumen akan maksimal. Selain itu kondom ini akan memberikan ketenangan pikiran bagi pemakainya," tutur Adam Leverson.

Berbasis Nottinghamshire, Inggris, Produsen kondom i.Con mengatakan, mereka merencanakan untuk menjual i.Con dengan harga Rp 1 juta, meski produk ini belum dijual ke pasaran, hampir 100.000 orang telah memesan i.Con. Saat ini kondom cerdas tersebut sedang dalam tahap akhir pengujian sebelum rilis akhir tahun 2017. 

DETEKSI PENYAKIT MENULAR SEKSUAL DENGAN MENGGUNAKAN KONDOM i.Con

Tidak ada komentar:

Posting Komentar